Jumat, 19 Juli 2013


Hello Guys ! Apa kabar? J
Maaf jika saya sudah lama tidak mengirimkan tulisan. Yaa mungkin para reader sudah sangat kangen untuk membaca kiriman tulisan saya J
Akhir-akhir saya sibuk banget gara-gara tugas yang tiap hari makin numpuk bahkan saya harus menulis di kertas kartoon untuk menulis draft tugas yang harus dikerjakan karena saking banyaknya. Hingga saya merasa kangen pula buat menulis lagi, kangen buat sharing bareng reader semua. Kadang jiwa juga sering terpanggil buat menyisihkan waktu luang untuk menulis, tapi yaa apa daya tugas hampir saja membunuh semua waktu luang saya. Dan hingga saat ini saya berusaha untuk meluangkan waktu buat menulis sampai-sampai saya lupa akan ada draft yang tidak saya jalani yaitu nonton sepakbola langsung di GBK antara Arsenal vs Indonesia Dream Team. Tapi walaupun saya tidak menonton langsung di GBK tapi semua itu tidak menyurutkan saya untuk berfanatik seperti layaknya menonton langsung di stadion, bahkan ada juga warga tetangga rumah yang marah gara-gara kena imbasnya fanatik loyalty saya tehadap Arsenal. Bagi saya Arsenal adalah team yang solid team yang bermain untuk team bukan hanya mengandalkan skill individu, karena menurut saya skill individu tidak bakalan berjalan cantik apabila tidak dikombinasikan dengan permainan team yang solid dan itulah yang menjadikan Arsenal sebagai salah satu team dunia yang melegenda dan di Liga Premier Inggris Arsenal selalu menjadi the big four yang dimana dari tahun 2000 arsenal tak luput dari liga champions, J . Wah-wah kok malah over haluan gini pembahasan kita %-) Maaf sobat !! J
Okey kita mulai, oiya saya lupa nih buat nulis apa! Adeuh efek curhat nih. Emmt okey berubung waktu saya yang mepet bener saya pikir kenapa saya tidak mencari tulisan indah dan bermanfaat di internet dan sharing dengan para Reader J toh kan saya tidak sempet buat nulis yang biasa membutuhkan seharian full, itu juga kalo punya inspirasi kalo tidak? Wadeuuhhh berabe bener kayanya.
Nah di bawah ini ada tulisan yang ingin saya sharing. Tulisan ini sangat menumbuhkan semangat hidup saya dan kali ini saya ingin membagi hal positif yang mungkin dapat Anda pahami dan mengambil hikmahnya. Tulisan ini bukan tulisan saya ya meskipun ada tambahan juga dari saya, dan maaf pula  saya tidak tahu siapa pengarangnya karena saya dapet tulisan ini dari Anne Ahira seminggu yang lalu dan beliau pun ternyata dapet dari internet. Lalu saya coba ngpostingnya pada kesempatan ini. Tulisan ini bagus isinya. Jadi saya coba untuk sharing kepada Anda Reader. J
Silahkan baca:
ADA GEMBOK ADA KUNCI
Reader,
Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus dan selalu sesuai dengan keinginan kita. Ada saatnya kita menghadapi persoalaan dan tantangan. Tidak ada seorang pun yang bisa menhindar dari masalah karena sesungguhnya inilah kodrat kita sebagai makhluk dalam menjalani hidupnya. Masalah terkadang dikatakan sebagai jelangkung yang datang tanpa permisi pulang tak berpamit, namun masalah bisa menyerang pada siapa saja kapan pun waktunya.
Allah SWT memang tidak pernah menjanjikan hidup tanpa masalah, TETAPI satu hal yang pasti adalah... Dia akan memberi kekuatan untuk dan selalu menyediakan jalan keluarnya!
Dear Reader,
Jangan pernah menganggap persoalan sebagai penderitaan, jangan juga terlalu berfokus pada masalah sehingga bisa memmbuat kita menjadi stress dan depresi.
Milikilah pikiran yang positif. Dibalik suatu masalah PASTI ada suatu kebaikan, selain itu juga akan mendewasakan iman kita agar terus bertumbuh.
Jangan gentar dengan setiap masalah yang muncul. Percayalah, disaat menghadapi jlan buntu, maka Allah yang sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik.
Sebagaimana sebuah Gembok, sebesar apapun gebok itu pasti ada kunci untuk membukanya. Begitu juga masalah itu PASTI ada jalan keluarnya. Maka dari itu janganlah kita menghindar dari masalah sebesar apapu serumit apapun masalah itu haruslah kita menghadapi dengan penuh kekhawatiran, tawadhuk dan tawakal kepada Allah SWT.
Be Positive. Be Happy J
Sampai ketemu nanti di sharing info menarik lainnya! Salam hangat dari saya yang lagi pusing akibat tugas yang semakin menumpuk ini – Temanmu, Dicki Andrea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar